Bahaya Infeksi Prostat Kronis

Selamat datang di website obatpembersaranprostat.com, terima kasih sudah berkunjung di website ini, di website ini kami akan membahas informasi tentang Bahaya Infeksi Prostat Kronis, atau disebut juga prostatitis. Prostatitis bakteri kronis mewakili infeksi bakteri kelenjar prostat. CBP menyebabkan gejala terkait kompleks, ciri khas yang adalah terjadinya infeksi saluran kemih kambuh, biasanya melibatkan patogen sama. CBP sering bingung dengan nonbacterial prostatitis, nyeri panggul kronis sindrom dan prostatodynia.

Menurut definisi, kondisi ini dicirikan oleh pertumbuhan bakteri dalam budaya dinyatakan prostat cairan, air mani, atau spesimen postmassage urin. Sekresi prostat dinyatakan biasanya berisi lebih dari 10 sel darah putih (WBCs) per high-power lapangan dan makrofag

Gejala prostatitis kompleks sangat umum. Kira-kira setengah dari semua orang akhirnya mengembangkan gejala yang konsisten dengan prostatitis. Gejala ini kompleks menyumbang sekitar 25% dari urologi evaluasi pada pria, atau sekitar 8% dari semua kunjungan urologi. Bahkan, janji pasien untuk prostatitis melebihi mereka untuk kanker atau hiperplasia prostat jinak (BPH).

Walaupun gejala prostatitis yang kompleks tidak selalu disebabkan oleh infeksi bakteri, pengajaran tradisional menyatakan bahwa bakteri penyebab dan memerlukan antibiotik untuk pengobatan. Ini mungkin menjelaskan mengapa 50% pasien dengan gejala yang konsisten dengan CBP diobati dengan antibiotik, namun hanya 5-10% dari orang-orang benar-benar memiliki kondisi bakteriologi sejati yang meningkatkan dengan pengobatan. Meskipun demikian, peningkatan gejala juga mungkin karena efek plasebo atau efek anti-inflamasi yang diberikan oleh antibiotik itu sendiri.

Faktor yang membingungkan adalah bahwa organisme rewel (misalnya, Chlamydia trachomatis, Ureaplasma urealyticum, mikoplasma hominis) dapat menyebabkan prostatitis tetapi tidak tumbuh dalam kondisi standar budaya; oleh karena itu, kondisi dapat ditafsirkan sebagai nonbacterial prostatitis. Melanjutkan penelitian, menggunakan metode penelitian canggih, lebih lanjut memaparkan bahwa infeksi bakteri adalah penyebab untuk kasus-kasus lain prostatitis. Hasil dari studi menunjukkan bahwa Asam ribonukleat, ribosomal bahwa bakteri oleh transkriptase – polimerase assay reaksi berantai, membantu dalam memprediksi respon yang sukses untuk pengobatan antibiotik pada penderita kronis prostatitis.

backteri yang menginfeksi prostat

backteri yang menginfeksi prostat

obatpembesaranprostat.com ,- Melanjutkan penelitian ilmu ghaib infeksi bakteri sebagai penyebab sindrom prostatitis sedang berlangsung dan akan menyebabkan lebih lanjut pengobatan yang efektif untuk gejala prostatitis.

Penelitian telah menunjukkan kemungkinan hubungan antara kanker prostat dan prostatitis. Agen anti-inflamasi yang menargetkan cyclooxygenase dihipotesiskan untuk mengurangi risiko ini.

Klasifikasi NIH prostatitis

Berdasarkan etiologi yang berlainan tertentu, National Institutes of Health (NIH) diklasifikasikan berbagai bentuk prostatitis pada tahun 1995. Tipe II adalah CBP, fokus dari artikel ini.

Jenis saya adalah prostatitis bakteri akut, yang terdefinisi dengan baik penyakit infeksi saluran kemih bawah. Ini adalah infeksi bakteri, paling sering dengan E coli. Pasien sering hadir dengan bacteremia

Jenis yang paling umum prostatitis (90% kasus) adalah tipe III, CPPS kategori. Tipe III adalah prostatitis kronis abacterial (inflamasi CPPS dan noninflammatory CPPS). Ini adalah jenis yang paling umum prostatitis dan nonbacterial dalam asal. Itu didiagnosis berdasarkan temuan EPS, temuan klinis dan hasil budaya. Pengadilan empiris antimikrobial biasanya dijamin. (baca juga : vig power asli)

Jenis IV adalah asimtomatik inflamasi prostatitis. Itu sering didiagnosis berdasarkan hasil biopsi, bedah spesimen atau analisa sperma yang diperoleh untuk alasan lain. Pengobatan tidak dijamin. Biopsi biasanya diindikasikan karena tingkat peningkatan antigen khusus prostat. Penyakit merupakan penyakit yang berhaya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *